Aksi Solidaritas Novel Baswedan, Dosen-Mahasiswa Unsulbar Turun ke Jalan

  • Whatsapp
Aksi Solidaritas Novel Baswedan, Dosen-Mahasiswa Unsulbar Turun ke Jalan

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Intimidasi yang diterima penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengundang keprihatinan berbagai kalangan dari pelosok negeri. Kasus ini dianggap bentuk kekerasan yang seharusnya tidak terjadi.

Salah satu bentuk keprihatinan ditunjukan oleh keluarga besar Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), di Majene. Kampus negeri pertama di Sulbar ini menganggap bentuk kekerasan kepada Novel sudah di luar batas kewajaran.

Bacaan Lainnya

Olehnya dosen serta mahasiswa Unsulbar mendesak aparat segera mengusut kasus intimidasi yang diterima Novel. Tuntutan tersebut disampaikan dengan menggelar aksi demo di depan kampus, Selasa 11 April.

Aksi Solidaritas Novel Baswedan, Dosen-Mahasiswa Unsulbar Turun ke Jalan
Infografis

“Kami mengutuk kerras kasus kekerasan yang menimpa Novel Baswedan. Penyerangan terhadap Novel melukai kita semua sebagai anak bangsa. Kami mendesak agar polisi mengusut tuntas pelaku serta pihak yang berada di belakang penyerangan itu,” kata Hikmah Sudirman, mahasiswa Akuntansi, Fakultas Ekonomi Unsulbar.

“Kejadian seperti itu tidak boleh dibiarkan terulang, KPK adalah harapan rakyat, kami mahasiswa mengecam keras penyerangan itu,” tambah Sunajir, mahasiwa Ilmu Politik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *