Gubernur Buka Musrenbang Provinsi

  • Whatsapp
Gubernur Buka Musrenbang Provinsi

Sulbarexpress.fajar.co.id.MAMUJU – Penjabat Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Carlo B Tewu membuka secara resmi musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sulawesi Barat. Acara ini berlangaung di auditorium kantor Gubernur, Senin 10 April.

Musrembang Tahun 2017 mengambil tema “Peningkatan Kesejahteraan dan Produktivitas Wilayah”. Secara umum kegiatan ini akan membahas penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut dihadiri pula perwakilan Bappenas RI, Anggota DPD RI Iskandar Muda Baharuddin Lopa, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Bupati Mamuju Habsi Wahid, Bupati Mateng Aras Tammauni, Kepala KPw Bank Indonesia Sulbar Dadal Angkoro, Ketua Komisi IV DPRD Sulbar Abd Rahim, [tps_footer][/tps_footer]dan para tamu undangan lainnya.

Penjabat Gubernur Sulbar, Carlo B Tewu, dalam sambutannya mengatakan bahwa Musrenbang yang sudah diatur dalam undang-undang menjadi kewajiban setiap provinsi.

“Kita ingin semua bupati yang ada di Sulbar hadir dalam acara Musrenbang untuk membangun sinergitan dalam pembangunan Sulbar kedepannya,” kata Carlo.

“Pertumbuhan ekonomi sulbar dari tahun ke tahun semakin meningkat dimana kita di atas dari rata-rata nasional 5,06 dan paling banyak peningkatan ekonominya terjadi di Polman,” ucap Carlo.

Acara Musrenbang resmi dibuka dengan pemukulan gong yang dipimpin langsung oleh Carlo B Tewu. (Hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *