REI Komitmen Bangun 5.000 Rumah MBR

  • Whatsapp
REI Komitmen Bangun 5.000 Rumah MBR

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulbar komitmen akan membangunan 5 ribu unit rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Upaya ini dilakukan agar masyarakat menengah ke bawah semakin mudah memiliki hunian.Rencana pembangunan 5 ribu unit rumah MBR dikemukakan DPD REI Sulbar pada rapat koordinasi bersama deputi Bank BTN Sulselbar di kantor DPD REI Sulbar, Sabtu 8 April.

Deputi Bank BTN Sulselbar, Teguh Wahyudi, mengatakan bahwa Bank BTN dan REI selalu berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam upaya mempercepat pertumbuhan infrstruktur maupun kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan dorongan yang menjadi program pemerintah melalui program sejuta rumah (PSR) yang bersubsidi rendah. Sehingga kita terus melakukan koordinasi dengan pengembang yang akan kita fasilitasi,” kata Teguh Wahyudi.

“Kita juga akan memperhatikan RTRW yang mana kawasan-kawasan yang tidak bisa dibangun pemukiman atau perumahan dan tentu kita akan koordinasikan dengan pemprov maupun pemda,” imbuh Teguh Wahyudi.
Ia juga menambahkan bahwa potensi yang ada di Sulbar sangat mendukung mengingat pertumbuhan SDM makin hari terus bertambah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *