ABM-Enny Fokus Merealisasi Visi Misi

  • Whatsapp
ABM-Enny Fokus Merealisasi Visi Misi

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar tiba di Bandara Tampa Padang sekira pukul 13.30 Wita, Senin 15 Mei.

Kedatangan perdana Ali Baal dan Enny di Sulbar pasca pelantikan mendapat sambutan meriah dari jajaran Pemprov Sulbar, Forum Komunikasi Pemerintah daerah, para Bupati, dan masyarakat Sulbar. Ribuan masyarakat ikut mendampingi dan mengantar gubernur dan wakil gubernur ke kantor Gubernur Sulbar yang disambut langsung oleh mantan Penjabat Gubernur Sulbar Carlo B Tewu.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, mengatakan sangat bersyukur mendapat penyambutan yang sangat baik oleh jajaran Pemprov Sulbar. “Tadi kita sudah lakukan serah terima di kantor gubernur dan mungkin besok kita laksanakan acara syukuran untuk mengantar pak Carlo B Tewu, habis itu kami akan rapat staf,” kata ABM, sapaan akrab Ali Baal Masdar.

“Kita juga akan melakukan perkenalan dan memberikan pengarahan kepada jajaran pemprov,” ucap ABM.

Ia juga menambahkan bahwa sangat terharu melihat beberapa warganya yang rela berjalan kaki demi mewujudkan nazarnya. “Saya secara pribadi sangat terharu apa yang dilakukan hari ini beberapa warga kita yang ada di Majene dan ini merupakan wujud syukur atas pencapaian kita,” tuturnya.

“Tentu juga saya sangat terharu atas antusias masyarakat Ulumanda untuk menyambut kemenangan kami dengan berjalan kaki ke Mamuju dan kita kapan-kapan akan berkunjung ke sana,” tambah ABM.

Ia menambahkan dalam memimpin Sulbar lima tahun kedepannya bersama dengan Enny Angraeni akan fokus dalam menjalankan visi-misi politiknya selama berkampanye. “Kita akan rancang program yang selama ini kita tuangkan dalam visi dan misi kita dalam berkampanye politik kepada masyarakat dimana masyarakat bisa menerima kita sehingga terpilih memimpin Sulbar,” terangnya.

“Saya berharap kepada masyarakat Sulbar agar sabar sedikit karena kita sementara menyusun program yang kita tampung selama berkampanye dan kita akan bekerja keras untuk mewujudkan itu semua,” imbuh Gubernur.

Sebelumnya pada saat Gubernur berada di rumah jabatannya beberapa warga Ulumanda Kabupaten Majene berjalan kaki sampai ke Mamuju dan menyampaikan permintaannya kepada Gubernur.

“Kita merdeka sudah puluhan tahun tapi kami di Ulumanda belum merasakan kemerdekaan itu dimana akses jalanan kami ke kota tidak pernah disentuh dan kami harap dengan menunaikan nazar kami semoga infraatruktur jalan kami di Ulumanda bisa diperhatikan,” harap Amir salah satu warga Ulumanda.

Di tempat berbeda, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeni Anwar, menyampaikan bahwa sangat bahagia atas proses penyambutan yang dilakukan jajaran pemprov.

“Tentunya saya sangat bahagia dan gembira atas sambutan kepada seluruh jajaran Pemprov Sulbar. Mudah-mudahan semangat itu yang bisa menjaga kinerja kami selam menjabat lima tahun kedepan,” kata Enny.

“Kita berharap semangat kerja para jajaran pemprov tidak pernah kendor karena kita akan bersama-sama memikirkan masyarakat kedepan,” ucap Enny.

Selain itu, Enny juga akan memberdayakan ekonomi masyarakat yang menjadi prioritas pembangunan Sulbar kedepan. “Kita akan berdayakan ekonomi masyarakat kedepanya agar setiap masyarakat bisa merasakan kesejahteraan,” tambahnya.

“Kita juga akan fokus dalam peningkatan pendidikan, kita juga berharap bisa membangun lebih baik dan bisa dikenal secara nasional. Kita juga akan genjot bidang kesehatan untuk lebih baik lagi,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *