Andi Ruskati: Perempuan Sulbar Haru Lebih Maju

  • Whatsapp
Andi Ruskati: Perempuan Sulbar Haru Lebih Maju

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Dharma Wanita Persatuan Sulawesi Barat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi melaksanakan seminar nasional pendidikan dengan tema “Membentuk Insan Cerdas dan Berakhlak Mulia Melalui Pendidikan”, Selasa 23 Mei.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulbar, Andi Wahidah, mengucapkan rasa terimah kasih atas kehadiran Pembina Dharma Wanita Persatuan Sulbar Andi Ruskati Ali Baal Masdar yang telah hadir dalam seminar nasional pendidikan.

“Kita sangat berterimah kasih karena kesibukan beliau sebagai Anggota DPR RI, Ketua TP PKK dan Ketua Gerindra Sulbar bisa menyempatkan hadir dan memberikan arahan kepada kita semua,” kata Wahidah dalam sambutannya.

Di tempat sama, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar, Hasim, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam acara tersebut dikarenakan adanya kegiatan yang dikuti di luar kota.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi kita,” imbuhnya.

“Kita berharap pada semua peserta terutama para guru bisa diaplikasikan yang didapatkan dalam seminar ini kapada siswa-siswinya,” harapnya.

 

Andi Ruskati: Perempuan Sulbar Haru Lebih Maju
Andi Ruskati Ali Baal

Sedangkan, Pembina Dharma Wanita Persatuan Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal, mengatakan bahwa perempuan merupakan bagian dari pembangunan Sulawesi Barat terutama buat keluarga sendiri.
“Perempuan Sulbar harus lebih maju dan malaqbi dalam mendapingi suaminya dalam berkarir serta memberikan dorongan dan motifasi yang postif untuk kepentingan orang banyak,” paparnya.

“Saya yakin perempuan Sulbar mampu bersaing dengan positif untuk kemajuan pebambannan Sulbar kedepannya, sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah kita bisa tercapai,” ungkap Anggota DPR RI tersebut.

Selain itu, Ketua TP PKK Sulbar tersebut juga mengapresiasi atas terlaksananya seminar nasional pendidikan yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan Sulbar.

“Kita berharap pengurus Dharma Wanita mampu bermitra dengan pemerintah dan bersentuhan langsung dengan program pemerintah dalam rangka mengupayakan kemampuan kaum guru memperbaiki kualitas pendidikan Sulbar diera globalisasi,” harapnya.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita yang memprakarsai seminar nasional pendidikan ini merupakan terebosan yang sangat luar biasa sebagai gagasan intelektual yang mampu menghadirkan pakar pendidikan,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *