Carlo: Tugas Saya Sudah Selesai

  • Whatsapp
Carlo: Tugas Saya Sudah Selesai

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU- Carlo B Tewu mengaku sudah melaksanakan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Sulbar. Ini ia katakan setelah ada keputusan resmi dari Mahkamah Konstitusi (MK) atas hasil pilkada Sulbar tahun 2017.

“Tugas saya sudah selesai. Dimana secara umum ada dua tugas yang saya emban selama di Sulbar, pertama melaksanakan pilkada 2017 dan kedua menjalankan roda pemerintahan dalam hal ini efektivitas OPD, semua sudah saya laksanakan,” kata Carlo.

Bacaan Lainnya

Mengenai masa transisi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar terpilih, Carlo berharap proses pelantikan yang rencananya digelar bulan Mei ini berjalan sesuai target. Sebab menurut Carlo proses pelantikan akan mempercepat pelaksanaan roda pemerintahan.

“Juga sangat terkait dengan program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, semakin cepat dilantik maka semakin cepat pula mereka bisa melaksanakan janji-jani politik yang tertuang dalam visi misi,” imbuh Carlo.

“Saya sangat percaya Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih bisa membawa Sulbar lebih maju lagi kedepan, lebih profesional lagi dan lebih efektivitas. Sehingga mesin birokrasi Sulbar bisa bergerak cepat dan program pembangunan Sulbar bisa tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat mutu,” terang Carlo.

Selain itu, Carlo juga menga jak semua pihak untuk mendukung ABM-Enny sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih agar tetap amanah dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Termasuk kepada calon gubernur dan wakil gubernur yang belum terpilih serta semua tim sukses, pertandingan sudah selesai, mari kita bersatu kembali membangun daerah,” tandas Carlo. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *