Dua Siswa Ikut UNBK Susulan

  • Whatsapp
Dua Siswa Ikut UNBK Susulan

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 2 Mamuju dengan mata Pelajaran Matematika berjalan lancar tanpa hambatan berarti.

Hanya saja terdapat dua siswa yang harus mengikuti ujian susulan dikarenakan alasan kesehatan. Ujian susalan akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 23 Mei mendatang.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 2 Mamuju, Syamsuddin mengungkapkan bahwa ketentuan siswa yang akan mengikuti ujian susulan pada UNBK yang dilangsungkan tersebut sudah sesuai prosedur yang diberikan pusat.

“Saat ini ada dua siswa kami yang tidak mengikuti ujian dikarenakan sakit dan akan mengikuti ujian susulan pada tanghal 22 hingga 23 Mei nanti. Hal ini sudah sesuai prosedur dari Kemendikbud dan akan dilaporkan usai pelaksanaan UNBK nanti,” ungkap Syamsuddin.

Adapun kedua siswa tersebut atas nama Syamsuri yang saat ini sakit akibat patah kaki usai kecelakaan lalulintas dan Sri Andriani yang dihari sebelumnya telah mengikuti UNBK hanya saja dihari kedua pelaksanaan UNBK malah jatuh sakit. (bal/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *