Dukung Pemerintahan ABM-Enny, Anwar Mewakafkan Diri untuk Sulbar

  • Whatsapp
Dukung Pemerintahan ABM-Enny, Anwar Mewakafkan Diri untuk Sulbar
SONY DSC

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar melakukan rapat perdana dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulbar, Selasa 16 Mei.

Dalam rapat tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur sepakat membentuk tim 9 yang bertugas merumuskan program agar sinergi dengan program pemerintahan sebelumnya. Upaya ini untuk menciptakan pembangunan yang berkesinambungan.

Bacaan Lainnya

Mantan Gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh, mengapresiasi upaya yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar yang baru. Menurut Anwar, pola pembangunan yang dilakasanakan ABM-Enny (Sapaan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar) akan membawa provinsi ke-33 lebih baik.

“Tidak bisa memang dipungkiri rasa syukur serta kerja keras kita semua maupun masyarakat yang menginginkan ABM-Enny memimpin Sulbar lima tahun kedepannya. Tentu ini menjadi penyemangat bagi keduanya untuk memberikan yang terbaik bagi Sulbar,” kata Anwar.

Selain itu, Anwar kembali menegaskan sudah mewakafkan dirinya untuk pembangunan Sulbar. Sikap ini, sambung Anwar, ia lakukan bukan semata-mata karena istrinya menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulbar.

“Ini saya lakukan karena saya cinta Sulbar, tentu dilain sisi saya harus tahu diri bahwa saat ini saya bukan menjabat sebagai Gubernur. Makanya saya akan selalu siap memberikan dukungan dan masukan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru jika diminta, saya sudah mewakafkan diri untuk Sulbar,” terang Anwar.

Disamping itu, Anwar berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar tidak melupakan visi misi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur dapat mengimplemantasikan visi misi maupun janji-janji politiknya kepada masyarakat Sulbar yang pernah disampaikan saat kampanye,” ungkap Anwar.

Selain itu, Bapak Pembangunan Sulbar tersebut juga mengharapkan agar semua elemen masyarakat dirangkul untuk membangun Sulbar menjadi lebih baik.

“Merangkul juga kandidat-kandidat yang belum berhasil kemarin agar bersama-sama membangun daerah ini maupun para tim suksesnya karena tidak ada lagi pilkada. Semua harus bersatu demi daerah yang kita cintai,” imbuhnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *