Nasdem Siap Mengikuti Verifikasi Faktual

  • Whatsapp
Nasdem Siap Mengikuti Verifikasi Faktual

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menggelar rakorsus dalam mengahdapi verifikasi di KPU Pusat untuk mengikuti pilkada serentak tahun 2018 dan pileg tahun 2019.

Nasdem Sulawesi Barat sendiri meyakini akan mencatatkan sejarah yang pernah diraih pada tahun 2014 dalam pilkada serentak.

Bacaan Lainnya

“Melalui rakorsus tentang kesekretariatan, persiapan menuju verifikasi dan pengelolaaan keuangan, dimana seluruh DPW dan DPD seluruh Indonesia telah menyerahkan seluruh dokumen yang dipersyaratkan dalam rancangan revisi UU tentang partai politik, maka kami dapat simpulkan bahwa Partai Nasdem telah siap mengikuti proses verifikasi KPU secara berjenjang,” kata Sekretaris Nasdem Sulbar, Rahim.

“Kerja keras seluruh kader telah sedari awal, akan mampu mengulang sejarah pemilu 2014 yang lalu, dimana Partai Nasdem merupakan yang terlengkap dan terbaik dokumen pemenuhan syarat dalam kepesertaan pemilu,” ucap Rahim.

Ia juga menambahkan bahwa Nasdem Sulbar akan keluar sebagai pemenang dalam pilkada serentak nantinya. “Succes hostory itu juga yang memicu adrenalin politik kader Nasdem di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk membuktikan bahwa Partai Nasdem bukan hanya siap menjadi peserta pemilu tetapi sekaligus menjadi partai modern,” tambahnya.

“Dari laporan 34 DPW dan DPD serta DPC 100 persen siap mengikuti verifikasi faktual KPU dan kita sudah penuhi semua persaratannya ungkap Rahim.

Selain itu, Rahim juga menyampaikan bahwa pilkada serentak yang akan berlangsung di Sulbar juga diyakini akan menjadi bagian terdepan sebagai partai politik yang disenangi oleh masyarakat.

“Khusus Sulbar, DPW dan seluruh DPD, DPC dan DPRD telah menyatakan diri siap menyongsong pemilu 2018 dan 2019 akan datang, dan dengan kekuatan konsolidasi yang terus digalakkan oleh Ketua DPW Andi Ibrahim Masdar yang juga adalah Bupati Polewali Mandar, kami yakin, Partai Nasdem akan menjadi pemenang pemilu di Sulbar,” imbuhnya.

“Kita berharap dengan segenap dukungan masyarakat Sulbar maupun semua kader yang bekerja keras tentu akan membawa partai Nasdem keluar sebagai pemenang,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *