Pameran Inovasi Siswa Tingkat Nasional, SMK YPPP Mewakili Sulbar

  • Whatsapp
Pameran Inovasi Siswa Tingkat Nasional, SMK YPPP Mewakili Sulbar

sulbarexpress.fajar.co.id, POLEWALI – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPPP Wonomulyo mewakili Sulawesi Barat untuk mengikuti pameran produk inovasi siswa SMK tingkat Nasional yang dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah.

Pameran produk inovasi siswa SMK tingkat nasional ini mulai pada tanggal 15 sampai dengan 19 Mei 2017. Kepala SMK YPPP Wonomulyo Muhammad Thalib yang ikut mendampingi siswa mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.

Bacaan Lainnya

“SMK YPPP Wonomulyo diberi amanah oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar untuk lomba produk inovasi siswa sekolah Indonesia yang dilaksanakan di Jateng. Ini menjadi kebanggan bagi kami,” terangnya.

Ada dua lomba yang diikuti oleh siswa SMK YPPP diajang nasional, yakni lomba networking IT dan inovasi siswa. Lomba networking IT diwakili Muh Yer guru pendampingnya Alijoni, sementara lomba inovasi siswa diwakili Bagas, Rahmat, Eka Marhana pendampingnya Kasmawati, Sakinah, Endang Herlina, Jusnaeni, dan Azizul.

Muhammad? Thalib yang juga Ketua MKKS SMK Polman berharap kepada masyarakat Sulawesi Barat, khususnya Polman untuk memberikan doa agar siswa SMK YPPP bisa sukses dan dapat membawa pulang tropi dari perlombaan tersebut. (ali/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *