Pemkab-HIPMI Sepakat Kelola Pasar

  • Whatsapp
Pemkab-HIPMI Sepakat Kelola Pasar

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Pemerintah Kabupaten Mamuju rencananya akan membuat suatu tempat yang akan menjadi pusat penjualan oleh-oleh khas Sulawesi Barat.

Atas hal tersebut Pemkab Mamuju mengajak segenap para pengusaha untuk menyukseskan rencana tersebut, salah satunya dengan menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Mamuju.

Bacaan Lainnya

Bupati Mamuju Habsi Wahid mengungkapkan, keterlibatan para pengusaha muda diharapkan dapat membantu pengelolaan pasar yang ada di Kabupaten Mamuju.

“Kita saat ini punya tempat di Pasar Regional (eks lokasi penjual batu alam) yang saat ini tidak termanfaatkan. Olehnya saya mengajak kepada para pengusaha untuk dapat menggunakan tempat tersebut untuk menjual barang-barang cinderemata khas Mamuju dan Sulbar,” ucap Habsi.

Selain itu Habsi juga mengajak kepada para pengusaha untuk dapat terlibat dalam pameran produk-produk lokal yang akan diadakan Pemkab Mamuju di Pasar Sentral Mamuju.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC HIPMI Mamuju, Axwan Husain Moga menyambut baik tawaran Pemkab Mamuju. Ia mengungkapkan secepatnya akan merundingkan mengenai pameran produk-produk lokal yang akan dilangsungkan di Pasar Sentral Mamuju.

“Kita akan ikut terlibat dalam pengembangan potensi produk-produk lokal, salah satunya dengan peyelenggaraan pameran nanti,” tandas Axwan. (bal/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *