Tingkatkan Pendapatan Masyarakat, TSL Serahkan Dana Pinjaman Bergulir

  • Whatsapp
Tingkatkan Pendapatan Masyarakat, TSL Serahkan Dana Pinjaman Bergulir

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU – Untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dalam berternak, PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) menyalurkan bantuan dana pinjaman bergulir kepada kelompok ternak.

Bantuan yang disaksikan langsung Kepala Desa Ako Mardin Jahidin merupakan bagian dari CSR salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari yang beroperasi di Desa Ako Pasangkayu.

“Bantuan ini untuk membantu pengembangan ekonomi masyarakat khususnya di sekitar lokasi perusahaan,” kata CDAM Astra, Budi Sarwono, Senin 22 Mei.

Selain itu, sambung Budi, kegiatan ini juga menambah bentuk pendampingan PT TSL terhadap masyarakat Ako dan sekitarnya.

“PT TSL selama ini telah membina generasi muda di Desa Ako, selain melalui bidang olah raga utamanya sepak bola dengan membentuk team TSL Ako FC, kali ini pada bidang ekonomi, PT TSL akan membina masyarakat kembali untuk beternak,” ujarnya.

Budi Sarwono berharap, agar masyarakat Ako dan PT TSL atau PT Astra pada umumnya senantiasa bersinergi untuk mencapai kesejahtera bersama.

Kepala Desa Ako, Mardin Jahidin mengatakan, bantuan dana pinjaman bergulir dari TSL ini dipastikan sangat membantu pendapatan masyarakat dalam berternak. Pemberian bantuan ini melalui kelompok ternak yang telah dibuat masyarakat di Desa Ako.

“Insyaallah masyarakat kami bisa terbantu pendapatan. Dengan adanya bantuan tersebut, saya mewakili masyarakat Desa Ako banyak terimakasih kepada pihak perusahaan yang mau peduli kepada masyarakat peternak,” tandas Mardin. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *