TNI Dukung Program Majene Mapaccing

  • Whatsapp
TNI Dukung Program Majene Mapaccing

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Tidak hanya menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) semata. Namun sisi lain yang ditunjukan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1401 Majene Letkol Inf Rahman yakni mendukung penuh program Jumat bersih.

Program Jumat bersih yang dikemas “Majene Mapaccing” itu, kembali digelar di jalur lintas barat (Jalinbar) serta sejumlah sudut kota hingga ke teman kota Majene.

Pihak TNI Kodim 1401 Majene bersama Kepolisian Majene turut membantu para aparatur sipil negara jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene. Turut hadir Sekretaris Sekkab (Sekkab) Majene Syamsiar Muchtar.

“Program Majene Mapaccing secara serentak ini untuk kebersihan lingkungan. Dan saya mengapresiasi jajaran TNI dan Kepolisian yang selalu ikut dalam kegiatan ini,” ujar Syamsiar.

Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman mengatakan, kegiatan kerja bakti merupakan wujud kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, serta membantu mempercepat program pemerintah khususnya budaya bersih lingkungan.

“Kebersihan lingkungan adalah tanggungjawab bersama, dan dibutuhkan kepedulian dan kesadaran untuk tetap menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan yang bersih,” ujar Dandim, seraya menuturkan bahwa kegiatan ini juga rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin ke-60.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *