Antisipasi Terorisme, Operasi Digencarkan Hingga ke Pedesaan

  • Whatsapp
Antisipasi Terorisme, Operasi Digencarkan Hingga ke Pedesaan

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Jajaran Polres Majene gencar menggelar operasi gabungan bersama guna mengatipasi gerakan teroris di wilayah hukumnya.

Operasi gabungan dengan melibatkan anggota Tentara Nasional Indonseia (TNI) jajaran Kodim 1401 Majene yang digelar pada setiap waktu disejumlah lokasi yang dianggap rawan.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Majene Kompol Bambang Hariono mengatakan, operasi Kontijensi Aman Nusa III serentak dilakukan di seluruh jajaran Polda Sulbar, guna menciptakan Kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Sulbar.

Selain melakukan operasi pada sejumlah lokasi sambung Kompol Hariono, juga melakukan razia terhadap kendaraan roda duan dan empat yang dikhawatirkan membawa bahan atau alat pembuatan bom, termasuk senjata api (Senpi) dan senjata tajam (sajam) yang melintas di jalan poros Majene-Mamuju.

“Operasi Aman Nusa III dilaksanakan sejak 7 Juli lalu dan akan berakhir 16 Juli mendatang. Semua obyek Vital dan kantor pemerintahan sudah disasar, untuk memastikan dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kompol Bambang, Rabu 12 Juli.

Dengan digelarnya operasi gabungan lanjutnya, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman. Ia mengimbau, jika masyarakat menemukan kegiatan yang mencurigakan untuk melaporkan ke kantor polisi terdekat.

“Operasi yang kita gelar ini, tidak hanya dilakukan di wilayah perkotaan saja, akan tetapi juga dilakukan di pedesaan,” imbuhnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *