Asri Anas Buka Kafe di Depok

  • Whatsapp
Asri Anas Buka Kafe di Depok

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Anggota DPD RI asal Sulawesi Barat Muh Asri Anas mulai mengguluti dunia bisnis. Buktinya akhir pekan kemarin ia membuka De Mahogany Cafe di Depok, Jawa Barat.

Di kafe miliknya ini cukup menarik didikunjungi dengan menghadirkan beberapa fasilitas beragam. Diantaranya, kolam renang, lapangan futsal, ruang pertemuan, dan tak ketinggalan musala untuk menunaikan salat.

Bacaan Lainnya

Anggota DPD RI, Asri Anas, mengatakan bahwa kafe yang dimilikinya itu akan sangat menyenangkan bagi pengunjung dengan menghadirkan berbagai fasilitas yang bukan hanya sekesar minum kopi.

“Semalam saya launching kafe and sport di Cibubur di atas area 2.600 meter. Namanya De Mahogani Cafe, lengkap kolam renang dan sarana olahraga. Kami menjual suasana, kafenya hijau dan tenang walau tiap malam ada live musik,” kata Asri.

“InsyaAllah kami membuka cabang ke5 nanti tanggal 12 Agustus di kompleks parlemen,” ucap Asri.

Ia juga menambahkan bahwa kopi yang akan disajikan berasal dari Sulbar yaitu kopi dari Polman dan Mamasa. “De Mahogani Cafe sesungguhnya adalah bagian dari unit usaha group Mahogani Selera utama, perusahan cathering yang kami rintis beberapa tahun terakhir,” tuturnya.

“Dan mohon doanya insyaAllah tahun depan juga akan selesai pembangunan Sandeq Restaurant, kami ingin menghadirkan restourant seafood terbaik di kawasan Timur Jakarta. Sandeq Restaurant berlokasi di Jakarta Timur dengan luas area sekitar 4.600 meter. Saat ini dalam tahap pembangunan,” ungkap Asri.

Selain itu, Asri menambahkan bahwa kafe tersebut bisa dinikmati semua kalangan baik itu yang sudah berkeluarga maupun yang belum berkeluarga dan akan membuka cabang sampai ke Sulbar.

“InsyaAllah kita mau lihat potensi pasar. Sebab saya punya tim yang memang expert dibidang hotel restaurant dan cafe,” terangnya.

“Dipimpin oleh mas Ayung Tanjung (latar belakang manajemen hotel dan restaurant dari Inggris). Target tahun depan bisa buka hingga 10 titik khususnya di wilayah Jawa,” tandasnya.(hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *