Enam Perwira Polres Polman Pindah Tugas

  • Whatsapp
Enam Perwira Polres Polman Pindah Tugas
sulbarexpress.fajar.co.id, POLEWALI — Enam orang anggota Polres Polewali Mandar dimutasi, upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di halaman Polres Polman dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Hanny Andika Sarbini.
Enam orang anggota Polres Polman yang pindah yakni Kasatlantas Polres Polman AKP Edward Steffry pindah ke Polda Sulbar menjabat Paur Ditlantas Polda digantikan oleh AKP Paulus Pathibang, Kasat Narkoba AKP I Made Silpa Yuliawan yang akan menempuh pendidikan PTIK, Kasatpol Air AKP Mansur menggantikan Kapolsek Polewali AKP Masdar Mansur,  AKP Jubaidi ditunjuk sebagai Kasatpol Air, Kapolsek Polewali AKP Masdar Mansur pindah ke Polres Mamasa, Kasubag Pers Bag Sumda dari AKP Muh. Fahruddin digantikan AKP Sujadi dan Kanit Laka Ipda Mutiara di mutasi ke Polda Sulbar.
Kapolres Polman, AKBP Hanny Andika dalam sambutannya menyampaikan kepada para pejabat yang dimutasi agar lebih meningkatkan kinerja.
“Untuk Kasatlantas yang baru bisa lebih ditingkatkan lagi baik kinerja dan profesionalismenya, Kasatpol Air berkomitmen menjaga perairan meningkatkan pelayanan Kamtibmas di wilayah perairan, untuk pejabat lama kami doakan semoga sukses dan kami harapkan tidak melupakan tanah Mandar, terima kasih atas dedikasi dan loyalitas nya selama ini,” tutur Hanny Andika dalam sambutannya saat upacara Sertijab di Mapolres Polman.
Usai acara pisah sambut, Kapolres Polman menyampaikan bahwa mutasi adalah kewenangan Polda, mutasi dilakukan memiliki parameter seperti keberhasilan, dedikasi, loyalitas dan jenjang karier itu yang menjadi parameter pimpinan. Ia juga menyampaikan bahwa dalam waktu sebulan terakhir Polres Polman banyak meraih keberhasilan diantaranya sukses menekan angka kecelakaan, kriminalitas menurun, pelaku kejahatan banyak terungkap.
Setelah Upacara Sertijab, dilanjutkan dengan pisah sambut antara pejabat lama dengan pejabat baru yang dilaksanakan di aula Mapolres Polman, dihadiri oleh Kapolres Polman AKBP Hanny Andika, Wakapolres Polman Kompol Aska Mappe, dan beberapa Kasat, Kapolsek dan jajaran Polres Polman lainnya. (ali/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *