Halalbihalal Kanwil Kemenag Sulbar, Dorong Kedisiplinan ASN

  • Whatsapp
Halalbihalal Kanwil Kemenag Sulbar, Dorong Kedisiplinan ASN

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sulbar melaksanakan menggelar halalbihalal di aula kantor Kemenag, Selasa 4 Juli.

Acara tersebut dihadiri langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar, Anggota DPRD Sulbar Abdul Rahim, Wakil Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, Muhdin, mengatakan bahwa kegiatan halalbihalal yang diadakan Kemenag Sulbar merupakan bentuk silaturrahmi dalam menjalankan aktivitas setelah melaksanakan ibadah puasa.

“Kita sangat berterimah kasih atas kehadiran bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar maupun tamu undangan lainnya yang menyempatkan hadir dalam kegiatan halalbihalal yang kami adakan,” kata Muhdin.

“Kedepan sejumlah porgram kita dorong yang arahnya untuk menyejahterahkan dan semakin disiplin untuk para ASN yang ada lingkup Kemenag Sulbar,” ucap Muhdin.

Ia juga menambahkan bahwa yang menjadi perhatian terhadap ASN Kemenang adalah fasilitas dalam menjalankan tugas. “Tidak kalah pentingnya pada bidang haji. Seperti kondisi saat ini asrama haji yang baru memiliki setengah hektare lahan untuk di kelola,” tuturnya.

“Kita berharap kedepan Pemprov Sulbar memberikan dukungan atas semua program kerja yang akan kita laksanakan, sehingga dapat meningkatkan penganggaran sarana dan prasarana keagamaan,” imbuh Muhdin.

Selain itu, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, mengapresiasi kegiatan halalbihalal yang dilaksanakan Kanwil Kemenag Sulbar. “Kita sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Kemenag Sulbar dan akan terus mendukung sepenuhnya program keagamaan yang dijalankannya,” terangnya.

“Kedepannya tentu setiap kegiatan agama menjadi cahaya bagi masyarakat. Sebab itu program keagamaan menjadi perhatian utama dan kita selalu menjaga satu sama lain,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *