Kapolres Majene Gelar Press Conference

  • Whatsapp
Kapolres Majene Gelar Press Conference

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Polres Majene menggelar Press Conference di Godwill dan Lembo Cafe

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mengungkapkan, kegiatan Press Conferensi guna memantapkan kemitraan pada sejumlah wartawan di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kapolres Majene juga lebih meningkatkan kerjasama dengan hubungan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene sesuai fungsi kepolisian.

“Kita juga mengedepankan jika terjadi permasalahan sosial di masyarakat dalam hal mengefektifkan hukum adat sebagai kearifan budaya lokal dengan mekanisme penegak hukum positif dalam mewujudkan tali persudaraan di masyarakat secara komprehensif yang berkompeten,” tutur Asri kepada sejumlah wartawan.

Ia menyebut, problema dinamika sosial yang terjadi di masyarakat, merupakan peran Bhabinkamtibmas akan didedikasikan dalam menyelesaikan permasalahan secara hukum adat dengan relevasi dinamis.

“Untuk permasalahan mengenai kasus tindak pidana kriminalitas, kita berlakukan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku dalam menindaklanjuti tugas dan fungsi Kepolisian,” ujar mantan Kanit V Subdit III Dittipideksus Bareskrim Mabes Polri itu.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas akan terus meningkatkan dedikasi terhadap peranannya dalam mengkomunikasikan peningkatan ekstensibiltas keamanan dan ketertiban di masyarakat, melalui hubungan kerjasama kemitraan bersama masyarakat.

“Intinya, jika ekomomi meningkat maka angka kriminal akan menurun, karena dapat membuka lapangan kerja. Selain itu, kita juga mendukung program Pemkab Majene melalui MP3-nya, terutama program revolusi hijau, biru dan kepariwisataan,” akunya. (hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *