Ombusman Beri Penghargaan Kepada Media

  • Whatsapp
Ombusman Beri Penghargaan Kepada Media

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Sebagai bentuk penghargaan terhadap insan pers, Ombusman Republik Indonesia Sulawesi Barat memberi apresiasi kepada wartawan yang selama ini selalu eksis memberitakan kegiatan Ombusman RI Sulbar. Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Hotel Tomborang Mamuju, Jumat 21 Juli.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh setiap perwakilan media cetak, online, dan TV. Selain itu Ombusman RI Sulbar juga memberikan penghargaan berupa piagam kepada 20 Media yang merupakan mitra ombusman selama ini, salah satunya koran Sulbar Express.

Bacaan Lainnya

Kepala Ombusman Sulbar, Lukman Umar, mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dukungan insan pers terhadap kepada Ombusman Sulbar.

“Dukungan pers ini nantinya bisa menjadi pelecut semangat kinerja dan tanggung jawab para pegawai ombusman dalam menjalankan tugasnya di lapangan,” kata Lukman.

“Bahkan tidak jarang kami menggunakan berita yang disajikan oleh teman-teman wartawan sebagai rujukan. Sehingga sudah selayaknya memberikan penghargaan kepada insan pers,” ucap Lukman.

Ia juga menambahkan bahwa dengan mengangkat tema “Sinergitas Ombusman RI Sulbar dengan Insan Pers dalam mengawasi pelayan publik” akan terus ditingkatkan kedepannya.
“Ombusman akan terus membangun kemitraan terhadap insan pers agar masyarakat lebih memahami dan mengetahui kinerja ombusman selama ini,” tambahnya.

“Kita berharap kedepannya kemitraan ini akan terus dijaga dan ditingkatkan dalam membangun Sulbar maupun memberikan informasi yang aktual terhadap masyarakat Sulbar,” ungkap Lukman.

Selain itu, Lukman Umar juga berharap pemerintah terus menciptakan pelayanan publik yang transparan dan tidak melanggar dalam pengelolaan administrasi daerah.

“Kita akan terus berupaya menjaga amanah rakyat dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyakat yang melaporkan pelanggaran hukum yang terjadi di daerah,” tandasnya.(hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *