Polda Sulbar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp
Polda Sulbar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polda di lapangan Mapolda Sulbar, Selasa 4 Juli.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang. Upacara ini juga diikuti seluruh pejabat utama Polda Sulbar.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulbar, Birgjen Pol Nandang, mengatakan bahwa upacara dilaksanakan dalam rangka kenaikan pangkat untuk personel Polda Sulbar.

“Ada tiga personel yang naik pangkat dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar serta staf pengurus,” kata Nandang.

Ia menambahkan bahwa dalam amanatnya kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personel polri yang secara otomatis diberikan begitu saja.

“Kita juga harus selektif dengan melihat kondite, prestasi kerja, integritas dan moralitas personel, dedikasi yang tinggi terhadap organisasi,” tuturnya.

“Kenaikan pangkat merupakan hak bersyarat yang harus memenuhi kewajibannya serta akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi dan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi,” ungkap Nandang.

Selain itu, Nandang juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat harus dibarengi dengan kenaikan kaspasitas kerja. Sebab jabatan merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh masing-masing yang mengemban.

“Harapan saya prioritas kinerja kita kedepan akan lebih meningkat dengan meningkatkan kinerja dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui keimanan, ketakwaan, disiplin, loyalitas, kejujuran dan tanggung jawab,” harapnya.

“Kenaikan pangkat ini juga diharapkan agar bisa menjadi pemicu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *