Musyawarah Mufakat, Muswil PKB Sulbar Pilih Kyai Syibli

  • Whatsapp
Musyawarah Mufakat, Muswil PKB Sulbar Pilih Kyai Syibli

MAMUJU, sulbarexpress.fajar.co.id – Musyawarah Wilayah DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Barat telah melahirkan salah satu hasil, diantaranya memilih KH Syibli Sahabuddin sebagai Ketua Dewan Tandfidz PKB Sulawesi Barat dan H Hasan Bado sebagai Ketua Dewan Syura.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Sidang Muswil PKB Sulbar, Syaiful Bahri Anshori, sesaat setelah musyawarah mufakat dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Dari proses Muswil ini, banyak hal yang ingin dibicarakan. Pertama terkait dengan suksesi DPW PKB Sulawesi Barat,” buka Syaiful Bahri, Senin 28 Agustus malam.

Kemudian, lanjut Syaiful, pada proses yang pertama berhasil memilih Kyai Syibli Sahabuddin sebagai Ketua Tandfidz dan Hasan Bado sebagai ketua Dewan Syura, sekaligus memilih 9 formatur.

“Nah sudah terpilih, itu dari DPRD tingkat 1 plus 6 DPC PKB di Sulbar, kemudian 2 dari ketua tandfidz dan dewan syura terpilih, jadi 9,” terang Syaiful yang juga merupakan Sekretaris Dewan Syura DPP PKB.

Ia berharap, agar tim ini segera menyusun program untuk selanjutnya dibawa ke rapat kerja.

“Pak Ketum sangat apresiasi dengan kegiatan ini, dan beliau berjanji nanti pada pelantikan itu dan raker yang direncanakan di Polewali Mandar, beliau akan datang,” ungkap Syaiful.

“Kita berharap, duet beliau ini (KH Syibli Sahabuddin dan H Hasan Bado, red) PKB di Sulbar kedepan lebih baik dan lebih bisa diterima masyarakat,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *