Polisi-Relawan Siaga 86 Kumpul Sampah

  • Whatsapp
Polisi-Relawan Siaga 86 Kumpul Sampah

MAJENE, sulbarexpress.fajar.co.id – Kinerja aparat kepolisian di Majene, patut mendapat apresiasi dari sejumlah elemen masyarakat.

Aparat kepolisian di Majene, tidak hanya bertugas sebagai pengamanan, pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, namun tetap berupaya membantu masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Petugas kepolisian Majene, mengumpul sampah. Aksi ini dipimpin AKBP Asri Effendi sebagai Kapolres Majene, untuk menunjukkan kedekatan polisi dengan masyarakat dimanapun tempatnya dan kepada siapapun.

“Aksi kumpulkan sampah ini, untuk membantu membayar iuran peserta BPJS bagi warga kurang mampu, dan kami bekerjasama Relawan Siaga 86,” sebut AKBP Asri Effendi, Rabu 23 Agustus.

Ketua Tim Relawan Siaga 86 Aslan Sidang disela aksi kumpul sampah menyampaikan apresiasinya kepada aparat kepolisian Majene, dengan antusiasnya membantu Relawan Siaga 86 dalam mengumpulkan sampah.

“Baru kali ini ada Kapolres bersama jajarannya turun tangan memungut sampah yang begitu kotor tanpa merasa malu dengan orang sekitarnya demi membantu warga yang kurang mampu,” kata Aslan.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendi mengatakan, program yang dilaksanakan Relawan Siaga 86 sangat bermanfaat, selain membuat lingkungan bersih, juga membantu masyarakat kurang mampu untuk membayar iuran BPJS.

“Aksi kumpul sampah ini, tidak hanya membantu warga kurang mampu, tetapi juga mendukung program pemerintah, yakni Majene Mapaccing,” tandas AKBP, Asri.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *