Tiga CJH Majene Batal Berangkat

  • Whatsapp
Tiga CJH Majene Batal Berangkat

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Sebanyak tiga orang calon jamaah haji (CJH) asal Majene yang tergabung dalam Kloter 18 terpaksa batal berangkat ke tanah suci.

“Ada tiga orang CJH batal berangkat. Dua orang karena meninggal dunia dan satu orang sakit yang saat ini dirawat di rumah sakit di Makassar,” kata Sudirman Kabag Kesra Setda Majene disela-sela pelepasan CJH di Masjid Ilaikal Mashir, Rabu 2 Agustus.

Bacaan Lainnya

Sudirman menjelaskan, meskipun terdapat tiga orang CJH batal berangkat, namun kuota jamaah yang diberangkat tetap berjumlah 257 orang, karena terdapat penambahan 1 orang TPHD dan 2 orang TKHI.

“Nama ketiga orang CJH yang batal berangkat, atas nama Helmi binti Jawas warga Malunda karena sakit, sedangkan dua orang yang meninggal atas nama Ahmad bin Mallo dan Ani binti Sukardi,” jelas Sudirman.

Bupati Majene Fahmi Massiara sebelum melepas ratusan CJH berpesan, agar para CJH Majene tetap menjaga fisik dengan baik, karena ibadah haji merupakan rangkaian ibadah yang cukup berat.

“Para JCH harus mempersiapkan diri segala sesuatunya, karena rangkaian prosesi ibadah haji sangat menguras energi. Terutama tetap menjaga kekompakan antara sesama jamaah, saat tiba di Arab Saudi, disamping itu menjaga nama baik Majene,” pesan Fahmi. (hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *