Warga Dusun Tullu Bulan Dikeroyok Enam OTK

  • Whatsapp
Warga Dusun Tullu Bulan Dikeroyok Enam OTK

MAJENE, sulbarexpress.fajar.co.id – Ardiansyah (25) warga Dusun Tullu Bulan Desa Tallu Banua Utara Kecamatan Sendana, menjadi korban pengeroyokan enam orang tidak di kenal (OTK).

Aksi pengeroyokan terhadap Ardinsyah itu, terjadi di wilayah Desa Leppangan Kecamatan Sendana, sekitar pukul 06.30 wita.”Anak saya (Ardiansyah) tidak mengenal pelakunya, tapi mereka warga Desa Binanga, jumlahnya enam orang,” terang Syamsuddin ayah korban, Kamis 24 Agustus.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, korban Ardiansyah berboncengan dengan temannya bernama Adi yang hendak ke Kota Majene, untuk membeli peralatan kendaraan. Namun tak disangka tepat di wilayah Desa Binanga dikeroyok enam OTK hingga babak belur.

Berselang beberapa menit,
Ardiansyah tidak terima dengan kejadian yang dialaminya dan keduanya kembali ke Dusun Tullu Bulan untuk memberitahukan keluarganya.

“Kami langsung ke Polsek Sendana dan melaporkan kejadian, karena enam orang pelaku pengeroyokan sedang melarikan diri,” tutur Syamsuddin.

Ia berharap, kepada aparat Polsek Sendana, supaya menangkap pelaku, dan diperoses sesuai perbuatannya.”Kami tidak memerima perlakuan seperti ini, karena anak saya tidak bersalah, kenapa mereka mengeroyok,” kesalnya.

Dengan ketekunan anggota Polsek Sendana, akhirnya berhasil mengamankan enam orang pelaku dugaan pengeroyokan itu.”Ya, pelakunya kita sudah tahan, hanya saja dari enam orang pelaku, ada empat orang masih dibawah umur,” tutur AKP Muh Thamrin Nur Kapolsek Sendana, Kamis 24 Agustus.

Kata dia, dari empat pelaku dugaan pengeroyokan yang masih dibawa umur itu, tetap akan menjalani proses dengan memanggil orang tua mereka bersama kepala desa.

“Kalau pelaku yang dua orang ini statusnya mahasiswa dan kita tetap tahan untuk proses pengembangan selanjutnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *