Polres Polman Kurban Enam Sapi

  • Whatsapp
Polres Polman Kurban Enam Sapi

POLMAN, sulbarexpress.fajar.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar menyumbang enam ekor sapi dan satu ekor kambing untuk kurban dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Penyembelihan hewan kurban untuk fakir miskin dan anak yatim tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Polres Polman Jalan Dr. Ratulangi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Jumat 1 Agustus.

Bacaan Lainnya

Adapun hewan kurban ini berasal dari yang tergabung dalam Polres Polman beserta jajarannya dan jemaah Masjid Al Hisbah. Kapolres Polman dalam kesempatan itu turut menyembelih hewan kurban.

Daging hewan kurban yang terkumpul langsung dibagikan kepada fakir miskin dan anak yatim bersama Waka Polres Polman Kompol Aska Mappe, para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit Res Polman, serta personil Polres Polman yang terlibat dalam panitia penyembelihan hewan kurban.

Kapolres Polman, AKBP Hanny Andhika mengatakan bahwa jumlah hewan kurban yang disumbangkan tahun ini mengalami peningkatan signifikan dibanding tahun sebelumnya.
“Kurban tahun ini meningkat pesat dibanding tahun lalu yang hanya dua ekor sapi,” kata Hanny Andhika.

“Tahun ini dari hasil sumbangan teman-teman di Mapolres Polman kita bisa kurban enam ekor sapi dan satu ekor kambing, Insha Allah dengan ketulusan dan kepedulian terhadap sesama manusia kita raih ladang pahala,” ucap Hanny Andhika.

Ia menambahkan daging kurban yang dibagikan kepada anak yatim dan fakir miskin adalah sebagai rasa syukur untuk berbagi kebahagiaan. “Semoga kurban yang telah kita laksanakan dapat menjadi ladang amal dengan niat untuk berbagi kebahagiaan,” tambahnya.

“Tentunya juga rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat dibawah garis kemiskinan dan anak yatim,” tandasnya. (ali/hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *