Bhabinkamtibmas Kawal ADD

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Kawal ADD

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Jajaran Polda Sulbar mengerahkan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) sebagai pengawal dan pengawas penggunaan anggaran dana desa (ADD).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, kunjungan bersama sejumlah jajarannya ke Majene guna pelaksanaan 4 pilar dalam rangka optimalisasi kerjasama dalam mendukung percepatan pembangunan desa di wilayah Polres Majene.

Bacaan Lainnya

“Kami akan mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Majene untuk mengawal penggunanaan ADD dan DD, dengan melibatkan para dai untuk bersama-sama mengawal penggunaan ADD,” ujar Baharuddin

Baharuddin juga mengingatkan jajarannya agar serius mendampingi penggunaan ADD, karena konsekwensinya terdapat hukuman berat yang akan dikenakan jika terlibat menyelewengkan dana desa.

“Bahbinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan pelayanan. Siapa saja anggota yang berprestasi dan mampu membangun desanya lebih maju, maka akan diberi penghargaan,” akunya.

Baharuddin meminta, kepada para kepala desa untuk lebih berhati-hati mengelola ADD, supaya dapat bermamfaat bagi pembangunan desa maupun terhadap masayarakt desa.

“Kami berharap dengan keterpaduan ini, menjadikan desa-desa yang ada di Sulbar menuju desa yang mandiri,” harap mantan Karopaminal Divpropam Polri itu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Majene Fahmi Massiara, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, Forkopinda, para Kepala Desa Bhabinkamtibmas, Babinsa, Penyuluh Agama dan para Da’I se-Majene.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *