Gelar Coffe Morning Bersama Media, Kejari Harap Sinergitas Dengan Media Meningkat

  • Whatsapp
Gelar Coffe Morning Bersama Media, Kejari Harap Sinergitas Dengan Media Meningkat

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU — Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar lembaga negara dengan insan pers dan media, Kejaksaan Negeri (kejari) Mamuju menggelar coffee morning atau santai pagi bersama wartawan di depan halaman kantor Kejari Mamuju, Kamis 9 November.

Kepala Kejari Mamuju Andi Muhammad Hamka mengungkapkan bahwa maksud dari digelarnya kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan dan mengakrabkan Kejari Mamuju dengan media yang ada di Mamuju.

Bacaan Lainnya

“Tanpa bantuan teman-teman pers kita tidak ada apa-apanya, sebab Kejari banyak melakukan kegiatan tapi jika tidak dipublikasikan oleh teman-teman pers maka masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah kita lakukan. Tapi dengan adanya sinergitas yang terbangun ini bisa meningkatkan public trust masyarakat kepada kita,” ungkap Kajari Mamuju.

Selain itu, Andi Muhammad Hamka juga mengungkapkan sejumlah kasus yang sedang ditangani oleh Kejari Mamuju. Salah satunya kasus korupsi dana bansos yang menyeret mantan kepala BPKAD Mamuju dan bendaharanya.

“Mengenai perkara kasus korupsi tersebut kami sudah lengkapi berkasnya dan dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke pengadilan untuk menjalani proses persidangan. Kami meminta kepada pers untuk ikut mengawasi dan mengawal setiap kasus yang ditangani Kejari,” tambahnya. (bal/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *