Awal Tahun 2018, Bakal Diisi dengan Mutasi Jabatan

  • Whatsapp
Awal Tahun 2018, Bakal Diisi dengan Mutasi Jabatan

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Awal tahun 2018 menjadi langkah yang penting dalam menentukan sejumlah program kerja kedepan.

Demikian disampaikan Bupati Mamuju Habsi Wahid pada malam perayaan tahun baru di anjungan Pantai Manakarra.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap tahun 2018 menjadi lebih baik dibanding tahun 2017 kemarin. Langkah awal kita ialah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan OPD untuk menyusun prioritas kerja kita tahun ini,” ungkap Habsi Wahid, Senin 1 Januari.

Habsi Wahid yang ditemui usai menghadiri perhelatan malam puncak pergantian tahun mengungkapkan bahwa dirinya bakal mengadakan mutasi jabatan diawal tahun 2018.

“Karena kita akan melaksanakan APBD diawal tahun 2018, maka perlu ada penyegaran-penyegaran buat birokrasi. Salah satunya dengan melakukan mutasi jabatan,” tegas Habsi.

Habsi pun telah menyiapkan daftar pergantian OPD yang menurutnya lemah menjalankan program tahun 2017 lalu. Termasuk juga sejumlah nama untuk mengisi jabatan lowong seperti kepala Dinas Pekerjaan Umum dan juga Dinas Perdagangan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Mamuju Sugianto berharap agar Pemkab Mamuju fokus menjalankan APBD 2018 awal tahun ini, dengan memasukkan sejumlah program prioritas yang telah disusun bersama DPRD.

“Pemkab Mamuju harus memastikan peningkatan kualitas pemanfaatan APBD tahun ini dengan sejumlah program prioritas agar segera terlaksana hingga akhir tahun 2018 nanti,” ungkap Sugianto.

Ia juga berharap agar Pemkab Mamuju segera mempercepat proses lelang sejumlah proyek prioritas. Agar proyek tersebut segera terealisasi dan dinikmati masyarakat Mamuju.

“Yang harus dilakukan pertamakali oleh Pemkab Mamuju ialah mempercepat proses lelang proyek prioritasnya, sehingga bisa cepat terealisasi,” tandas Sugianto. (bal/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *