Fasilitas Belum Dikembalikan, Pemprov Akan Surati Dokter Ahli

  • Whatsapp
Fasilitas Belum Dikembalikan, Pemprov Akan Surati Dokter Ahli

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Pengunduran 17 dokter spesialis RS Regional Sulbar secara permanen masih menyisakan sejumlah masalah. Salah satunya mengenai aset yang selama ini digunakan dokter.

Sampai saat ini beberapa fasilitas yang digunakan belum juga dikembalikan oleh para dokter yang mengundurkan diri dari PNS serta bekerja di RS Regional.

Bacaan Lainnya

Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin mengatakan pengunduran 17 dokter merupakan haknya dan Pemprov tidak akan menghalangi. Tetapi fasilitas milik Pemprov harusnya dikembalikan.

“Kita tunggu saja surat resminya keluar yang ditandatangani Gubernur baru kita sita segala fasiltasnya,” kata Ismail, Rabu 3 Januari.

Kata dia, untuk mengisi kekosongan dokter spesialis di rumah sakit, Pemprov Sulbar mengambil langkah dengan melakukan perekrutan baru.

“Kita sementara melakukan perekrutan dokter untuk mengisi kekosongan,” tambahnya.

Direktur RS Regional Andi Munasir menyampaikan untuk fasilitas yang dimiliki 17 dokter akan dilakukan upaya pengembalian. Sebab fasilitas tersebut aset Pemprov Sulbar.

“InshaAllah kita akan surati untuk mengembalikan semua fasilitas yang diberikan,” ungkap Munasir.

Munasir juga membeberkan ada beberapa fasilitas yang belum dikembalikan diantaranya mobil dan rumah dinas untuk para dokter.

“Kalau mobil ada 10 yang belum dikembalikan, sedangkan rumah ada 9 belum dikembalikan kuncinya,” bebernya.

Ketua Medik RS dr Harpandi Rahim sampai berita ini diterbitkan belum memberikan penjelasan. Sudah beberapa kali dihbungi dan chating lewat media sosial pribadinya tetapi belum direspon. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *