Hari Amal Bhakti Kemenag, Wakil Bupati Launching Wakaf Alquran

  • Whatsapp
Hari Amal Bhakti Kemenag, Wakil Bupati Launching Wakaf Alquran

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Hari lahir Kementrian Agama (Kemenag) yang jatuh pada 3 Januari diperingati dengan melaksanakan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag.

Tak terkecuali Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Barat juga menggelar acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain menggelar upacara HAB yang ke-72, juga dilaksanakan ramah tamah dirangkaikan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan upacara dan ramah tamah HAB ke-72 di Pusatkan di halaman Kantor Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar, Rabu 3 Januari.

Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari yang hadir dalam acara tersebut berkesempatan melaunching wakaf Alquran dari guru-guru pendidikan agama Islam kepada sekolah dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Mamuju.

“Dengan dilaunchingnya wakaf Alquran dari guru-guru pendidikan agama Islam, kepada sekolah dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, tentunya kita berharap bisa berkah bisa bermanfaat baik untuk masyarakat baik untuk Mamuju baik untuk Sulbar dan tentunya baik untuk Indonesia,” ujar Irwan Pababari.

Tak lupa, ia juga berharap agar diperingatan HAB ke-72 tersebut, dengan slogan tebarkan kedamaian dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk diketahui, pada acara ramah tamah yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Enny Anggraeny Anwar, Perwakilan Kapolda Sulawesi Barat, Forkopimda Sulawesi Barat, Asisten II Setda Mamuju, kepala Kemenag Kabupaten se Sulawesi Barat, dan seluruh ASN yang berada dalam naungan Kementrian Agama. (hms/bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *