Lebih Dekat dengan Masyarakat, Bupati Berbaur Dalam Peringatan Maulid

  • Whatsapp
Lebih Dekat dengan Masyarakat, Bupati Berbaur Dalam Peringatan Maulid

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Bupati Mamuju Habsi Wahid kembali menunjukkan kepemimpinannya yang lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya saat menghadiri maulid yang dilaksanakan jemaah Masjid Al Fisyahrin, Selasa 16 Januari.

Dengan dijemput Saiyyang Pattuqdu dan tabuhan rebana, Bupati Mamuju Habsi Wahid yang datang langsung dengan menempuh jarak 20 kilometer lebih, berbaur dalam kebersamaan masyarakat Tampa Padang Utara, Kecamatan Kalukku.

Bacaan Lainnya

Selain untuk memperingati momentum hari lahir Nabi Muhammad SAW, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan dengan khatam Alquran bagi lima orang santri yang kemudian diarak menuju tempat acara bersama dengan Bupati dan beberapa rombongan.

Dalam sambutannya, Habsi Wahid mengharapkan masyarakat terus membangun sinergitas dengan pemerintah, agar program-program yang telah dirancang bisa berjalan baik.

Menurutnya sebagus apapun program yang dirancang tidak akan berjalan baik tanpa ada dukungan dari masyarakat.

“Dalam suatu pemerintahan, pembangunan suatu daerah harus seimbang antara pembangunan dunia dan pembangunan akhirat. Pemerintah sekarang ini selain gencar melakukan perbaikan-perbaikan pembangunan infrastruktur juga rutin melaksanakan gerakan sholat subuh bersama setiap dua kali sepekan yaitu setiap Selasa dan Sabtu, selain untuk menyeimbangkan pembangunan juga untuk kembali memakmurkan masjid,” ungkap Habsi Wahid.

Pada acara tersebut, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Dahlan, Sekeretaris Kecamatan Kalukku Mas Suyitno, Lurah Sinyonyoi Selatan, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan masyarakat Tampa Padang Utara. (*/bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *