Malam Pergantian Tahun, Berbagi Bingkisan Hingga Zikir Bersama

  • Whatsapp
Malam Pergantian Tahun, Berbagi Bingkisan Hingga Zikir Bersama

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Sejumlah kegiatan dilakukan Pemprov Sulbar dalam merayakan pergantian tahun baru 2018. Mulai dari zikir, doa bersama, dan berbagi bingkisan pada pos penjagaan.

Zikir bersama dipusatkan di Masjid Baitul Anwar kantor Gubernur, dirangkaikan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH Nur Husain dan dilanjutkan membagi bingkisan kepada penjaga pos gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan malam pergantian tahun perlu disyukuri atas nikmat yang diberikan Allah SWT untuk tetap selalu meminta perlindungan serta kesehatan kepadanya.

“Mari bersama-sama kita sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup kita setahun sebelumnya,” kata Gubernur.

Ia menambahkan kurang lebih tujuh bulan memimpin Sulbar, pada tahun 2017 akan dijadikan sebagai resolusi untuk tahun 2018 agar bisa lebih baik lagi.

“Kita harus sama-sama membulatkan tekad menghindari perbuatan lama yang tidak baik,” tambahnya.

Gubernur juga berharap agar masyarakat Sulbar selalu rukun, hidup tentram, dan damai. Salalu dapat bersama-sama membangun Sulbar menjadi maju dan malaqbi.

“Saya juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjalankan syiar agama agar kita semua selalu diberikan yang terbaik untuk mensejahterakan provinsi kita, serta hidup damai dan aman menuju provinsi baldatun thayyibatun warabbun ghafur,” harap Gubernur.

Selain itu, Pemprov Sulbar akan terus melakukan pembangunan demi mewujudkan cita-cita bersama dan mampu menyejahterahkan masyarakat Sulbar.

“Sinergitas juga akan kita bangun dengan semua stakeholder yang ada agar bisa sama-sama memabangun percepatan infrastruktur maupun peningkatan ekonomi di Sulbar,” terangnya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar yang mendampingi Gubernur mengunjungi setiap pos kemananan lalulintas menyampaikan bahwa penjagaan serta pelayanan kepada masyarakat Sulbar diberikan 24 jam.

“Kita berikan pelayanan dan keamanan malam pergantian tahun 24 jam,” tandasnya.(hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *