Marthinus Ajak Warga Jaga Persaudaraan

  • Whatsapp
Marthinus Ajak Warga Jaga Persaudaraan

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMASA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Mamasa, Marthinus Tiranda dari Ramlan Badawi menghadiri pertemuan keluarga cinta damai yang diinisiasi sejumlah tokoh masyarakat dan rumpun keluarga.

Pada kesempatan itu, Marthinus menyampaikan pesan moril kepada segenap keluarga, pendukung dan simpatisan bahwasanya, pembentukan Kabupaten Mamasa diperjuankan semua pihak. Mamasa diperjuangkan demi kepentingan semua golongan sehingga tidak ada satupun sebagai orang berhak untuk Kabupaten Mamasa.

Bacaan Lainnya

“Tuhan menciptakan perbedaan jauh sebelum Mamasa terbentuk menjadi sebuah kabupaten. Tuhan tidak akan membiarkan terjadi perpecahan, karenanya saya mengimbau kepada kita semua untuk terus memelihara persaudaraan,” ungkap Marthinus eicHotel Matana2, Selasa 16 Januari.

Dikatakan, pesta demokrasi bukanlah sebuah perang yang menentukan hidup dan mati, melainkan sebuah pesta dimana rakyat menentukan pemimpinnya lima tahun kedepan. Siapun dapat mengikuti pesta demokrasi dengan ketentuan berprinsip tidak ada mayoritas dan tidak ada minoritas.

“Yang ada adalah warga Mamasa, yang entah suku apa, entah agamanya apa, entah cantik atau ganteng, tetapi yang terpenting adalah kita warga Mamasa yang mencintai Mamasa. Mamasa adalah daerah yang berbudaya, olehnya itu, mari kita menjunjung tinggi budaya kita sebagai orang Mamasa,” pungkasnya. (mg1/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *