Peresmian Kantor PDIP Sulbar, Megawati Dijadwalkan Akan Hadir

  • Whatsapp
Peresmian Kantor PDIP Sulbar, Megawati Dijadwalkan Akan Hadir

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Kantor Partai Demokrasi Indonesiaa Perjuangan (PDIP) Sulbar sudah bisa digunakan. Dalam waktu dekat akan diresmikan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulbar Agus Ambo Djiwa saat menggelar rapat perdana di kantor yang berada di kompleks perumahan Graha Nusa.

“Mulai hari ini (Senin 22 Januari, red) sudah kita gunakan. Namun peresmiannya sementara kita rancang,” kata Agus.

Ia menambahkan peresmian kantor baru DPD PDI Perjuangan Sulbar direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Saya sudah konfirmasi dengan ibu ketua (Megawati, red), rencananya beliau akan hadir langsung untuk meresmikan kantor baru DPD PDI Perjuangan Sulbar,” tambahnya.

Agus juga membeberkan anggaran pembangunan kantor DPD PDI Perjuangan Sulbar merupakan sumbangsih dari seluruh kader mulai dari tingkat Dewan Perwakilan Cabang (DPC), DPD Provinsi dan pinankader dari pusat.

“Peresmian kantor kita ini akan laksanakan akhir bulan Februari dengan mengagendakan berbagai kegiatan,” bebernya.

Selain itu, DPD PDI Perjuangan Sulbar juga akan melaksanakan jalan santai sebagai rangkaian peresmian kantor barunya.

“Kita target peserta jalan santai 15 ribu orang dengan menyediakan berbagai hadiah mulai dari sepeda motor maupun yang lainnya,” tandasnya.

*Persiapan Pilkada

Peresmian kantor DPD PDI Perjuangan Sulbar akan menjadi salah satu kepercayaan kader dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2018. Bahkan PDIP meyakini akan memenangkan kandidat usungannya pada pilkada serentak.

Agus Ambo Djiwa mengatakan menghadapi pilkada serentak 2018, pihaknya meyakini akan keluar sebagai pemenang bersama kandidat yang diusungnya.

“Pasti yakin kita menang, apalagi yang kita usung semua petahana dan ditambah surveinya tinggi,” kata Agus.

Ia menambahkan popularitas serta elektabilitas petahana sampai saat ini masih di atas. Itu dibuktikan dengan hasil survei yang dilakukan PDI Perjuangan.

“Kita tidak asal mendukung, makanya disurvei dulu sehingga kita putuskan dua petahana untuk diusung karena mereka belum dikalahkan popularitasnya,” tambahnya.

Agus juga menegaskan agar seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Polman dan Mamasa untuk bekerja keras memenangkan usungan partai.

“Tidak ada alasan untuk tidak dimenangkan petahana, apalagi selama memimpin mereka sudah membuktikannya,” ungkap Agus.

Adapun usungan PDI Perjuangan untuk kandidat di Polman yakni Andi Ibrahim Masdar-Natsir Rahmat (AIM-beNar), sedangkan Mamasa Ramlan-Marthinus. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *