Bupati Apresiasi Program GBBAQ

  • Whatsapp
Bupati Apresiasi Program GBBAQ

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Bupati Majene Fahmi Massiara mengapresiasi Gerakan Bebas Baca Aksara Quran (GBBAQ) yang di gelar Kementerian Agama (Kemenag) Majene.

Fahmi mengatakan, membaca Alquran harus diutamakan, untuk membentuk karakter serta ahklak siswa untuk melakukan hal yang positif.

Bacaan Lainnya

“Dengan belajar baca Alquran, maka karakter siswa akan terbentuk dengan sendirinya menjadi lebih baik,” ujar Fahmi saat membuka MTQ ke-XXX, di Lapangan Betteng Kecamatan Pamboang, belum lama ini.

Menurut Fahmi, program GBBAQ merupakan upaya menanam­kan nilai dan kesadaran siswa melalui Alquran sebagai pandangan hidup.”Saya mengapresiasi pihak Kemenag Majene, dengan program GBBAQ yang terus dijalankan ke sekolah deng­an pemahaman kandungan Alquran itu sendiri,” tuturnya.

Fahmi berharap, program GBBAQ dapat terus dijalankan untuk menyasar pada perubahan sikap mental siswa ke arah lebih baik.”Program GBBAQ harus ber­lanjut, mem­pe­la­jari isi kandungannya, me­mahami dan dapat me­ngim­ple­men­tasi­kan ma­kna yang ter­kan­dung da­lam Alquran,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Majene Lukman, Ketua TP-PKK Majene Fatmawati Fahmi, Ketua DPRD Majene Darmansyah, Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, Kepala Kantor Kemenag Majene Adnan Nota serta ratusan udangan lainnya. (hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *