Pengurus Perbakin Majene Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus Perbakin Majene Dilantik

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Majene masa bakti 2017-2021, resmi dilantik, di Makodim 1401 Majene, Sabtu 10 Februari.

Setelah melakukan pelantikan, Sekretaris Perbakin Sulbar Achmad Sudirman mengucapkan selamat atas pengurus Perbakin Kabupaten Majene.

Bacaan Lainnya

“Pengurus perbaking yang sudah dilantik harus bisa kemajuan atlit, khususnya bagi pemula dan menyiapkan atlit-atlitnya untuk mengikuti Porprov di Majene, sebagai tuan rumah,” kata Achmad.

Kesempatan sama, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy yang baru dilantik sebagai Ketua Umum Perbakin Majene mengungkapkan, perbakin sebagai wadah olah raga menembak dan berburu.

“Insya Allah amanah yang diberikan kepada saya, akan terus ditingkatkan terutama dibidang olahraga menembak di Majene,” ujarnya.

Ditanya soal persiapan menghadapi pelaksanaan Porprov di Majene, pada Agustus 2018 mendatang, Ketua Umum Perbakin Majene mengaku, akan segera melakukan rapat bersama seluruh pengurus perbakin yang baru dilantik.

“Dalam rapat nanti kita akan merekrut atlit-atlit, serta mengevaluasi apa saja yang perlu dilakukan. Yang pastinya perbakin Majene siap bertarung di Porprov mendatang,” tandasnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *