Ajang O2SN dan FLS2N 2018, SDN 5 Pangaliali Raih Piala Emas

  • Whatsapp
Ajang O2SN dan FLS2N 2018, SDN 5 Pangaliali Raih Piala Emas

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Siswa-siswi SDN 5 Pangaliali Kelurahan Pangaliali Kecamatan Banggae, meraih piala emas dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2018 tingkat kecamatan.

Ajang O2SN dan FLS2N itu, di buka Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Disdikpora Kecamatan Banggae Wahyuddin, di aula SDN 49 Pasanggarahan, akhir pekan.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN 5 Majene Abd Halim menyebut, prestasi membanggakan yang disabet siswanya itu, dalam ajang bergengsi dengan meraih piala emas pada kegiatan lomba yang berbeda.

“Beberapa kejuaraan ini, yaitu juara satu bulu tangkis atas nama Muh Alfarizal Sahwa Aqila Kusmanto Agung Saputra dan juara satu senam atas nama Tri Putri Amelia,” terang Abd Halim, Senin 26 Maret.

Kata dia, kesuksesan dengan menelorkan sejumlah prestasi tidak luput dari upaya dan kerja keras siswa dan bimbingan para guru, serta dukungan kebijakan Kepala Sekolah yang selalu memberi ruang untuk mengasah bakat siswanya.

“Upaya yang dilakukan sekolah mengaktifkan kegiatan ekstra dan dukungan dari para guru kelas, sehingga kita memperoleh hasil yang baik untuk menuju ketingkat kabupaten,” urai mantan Kepala SDN 24 Saleppa itu. (hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *