Aksi Donor Darah, Ratusan TNI, Persit, dan Warga Ikut Berpartisipasi

  • Whatsapp
Aksi Donor Darah, Ratusan TNI, Persit, dan Warga Ikut Berpartisipasi

sulbarexpress.fajar.co.id, PAREPARE – Kegiatan bakti sosial donor darah merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Persit Korcabrem 142 Tatag dan jajarannya dalam membantu masyarakat di bidang sosial kesehatan. Donor darah sendiri digelar secara serentak di Makodam XIV, Korem 141, Korem 142 serta Korem 143.

Acara dilaksanakan di aula Denhubrem Parepare yang dihadiri langsung oleh Danrem 142 Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dan ketua Persit Koorcabrem 142 Ny. Melly Shobri, Kasrem 142, Wakil ketua Persit Koorcabrem 142, Dandim 1405, para kasi Korem serta Dansatbalak Ajurem.

Bacaan Lainnya

Ratusan peserta donor darah membanjiri aula Denhubrem, diantaranya prajurit dan PNS, Persit, masyarakat serta melibatkan petugas dari PMI kota Parepare dan RS Sumantri.

“Kegiatan ini jangan dibuat momok. Tapi merupakan aktivitas rutin yang dilaksanakan disamping sebagai menjaga kesehatan juga untuk kepentingan sosial membantu mereka yang membutuhkan darah,” tutur Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dalam sambutan Vicon.

Hal senada juga di sampaikan oleh Danrem 142 Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam sambutannya, mengingatkan bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan dalam rangka HUT Persit ke-72 tahun. (penrem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *