Demi Perubahan Masyarakat Inginkan Pemimpin Baru

  • Whatsapp
Demi Perubahan Masyarakat Inginkan Pemimpin Baru
sulbarexpress.fajar.co.id, POLEWALI – Calon Kandidat nomor urut 1 kembali melaksanakan kampanye dialogis Kecamatan Polewali, Senin 26 Maret.
Dalam kampanyenya masyarakat setempat sangat antusias menerima Salim-Marwan dan bahkan mengharapkan ada perubahan yang terjadi di Polman.
Salah seorang tokoh masyarakat yang akrab disapa Papa Rada mengatakan di momentum pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Polewali Mandar, harus terjadi pergantian kepemimpinan.
“Ia di’e lao pemerintahan macoai lao mua salle-salleani, masaemi tau tulu di janji (kedepan pemerintahan bagus kalau di ganti karna sudah lama kami cuma di janji),” kata Papa Rada.
Ia menambahkan berprofesi sebagai nelayan tersebut, juga mengharapkan seluruh janji-janji politik yang disampaikan oleh Marwan sebagai wakil Bupati, agar mampu di realisasikan jika nantinya di daulat untuk memimpin kabupaten Polewali Mandar.
“Karna kuncinna tu’u tia masyarakat Mangaramba pak da mu janji, karna ita’ dini lules mi tau di janji,(Karna kuncinya masyarakat Mangaramba jangan di janji karna kita sudah sering di janji),” ujarnya.
Menyikapi pernyataan dari tokoh masyarakat tersebut, Cawati Marwan mengungkapkan sebagai upaya dalam menjawab seluruh persoalan yang di hadapi oleh masyarakat, pihaknya berjanji akan intens dalam melakukan kunjungan khususnya di daerah pelosok.
“Insya Allah lima hari kerja, saya akan sisakan dua hari di kantor dan yang lainnya saya akan gunakan untuk keliling dan mengunjungi masyarakat,” tutur Marwan
Marwan juga menyampaikan jika didaulat memimpin kabupaten Polewali Mandar, ia bersama dengan Salim.S.Mengga akan fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan metode pemberian beasiswa.
“Kedepan kami tidak ingin mendengar adanya keluhan masyarakat terkait anak yang putus sekolah,” tegas Marwan dalam orasi politiknya.
Selain itu, pasangan Salim-Marwan dalam memimpin kabupaten Polman akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat dalam rangka memberikan yang terbaik buat masyarakat.
“Tujuan kami adalah pengabdian bukan jabatan,” tandasnya.(hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *