DPPKB Gelar Rakerda

  • Whatsapp
DPPKB Gelar Rakerda

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Majene menggelar Rapar Kerja Daerah (Rakerda).

Pertemuan ini membahas program kependudukan KB dan pengendalian keluarga. Kegiatan yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati dibuka Wakil Bupati Majene Lukman, dihadiri para pimpinan OPD jajaran Pemkab Majene.

Bacaan Lainnya

Lukman berharap, para peserta dapat mengikuti dengan serius mengenai pengendalian penduduk dan KB yang terlaksana.”Saya menaruh perhatian pada kegiatan ini, sebagai upaya mengendalikan pertumbuhan penduduk. Apalagi Rakerda ini, hanya digelar di Majene untuk wilayah Sulbar,” ujar Luikman, Rabu 7 Maret.

Ia menyebut, pertumbuhan penduduk di Majene sangat lambat, jika dibandingkan dari enam kabupaten di Sulbar.”Contohnya, jumlah anggota DPRD di Majene hanya 25 orang, jika dibanding kabupaten lain, seperti Mamasa, lebih banyak dari Majene. Jadi kalau ada yang mengatakan Majene penduduknya meningkat, itu perlu dipertanyakan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kepala BKKBN Provinsi Subar Andi Rita Basaroe, Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman, Kabag Ops Polres Majene Kompol Bambang Hariono, Kepala BKKBN Majene dr Evawaty, serta peserta dari organisasi sosial
kemasyarakatan di Majene. (hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *