Gabung Bersama Nasdem, Anwar : Saya Siap Ikut Perintah Partai

  • Whatsapp
Gabung Bersama Nasdem, Anwar : Saya Siap Ikut Perintah Partai

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh membawa aura positif bagi pengurus baru DPW Nasdem Sulbar.

Pasalnya, di sela-sela pelantikan pengurus Nasdem Sulbar, mantan Gubernur Sulbar dua periode Anwar Adnan Saleh menyatakan diri bergabung ke Partai Nasdem di d’Maleo Hotel & Conventation Mamuju, Sabtu 24 Maret.

Bacaan Lainnya

Pemasangan jaket tanda bergabungnya Anwar Adanan Saleh ke Nasdem langsung dilakukan Ketua Umum Surya Paloh dengan disaksikan pengurus Nasdem Sulbar dan pengurus pusat.

Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh mengatakan ketertarikannya kepada Partai Nasdem karena dirinya dan Surya Paloh merupakan sahabat. Selain itu, kata Anwar, Surya Paloh juga disebut sebagai guru politiknya selama ini.

“Dengan izin Allah SWT, saya bermohon kepada Allah Taala. Bismillahirohmannirohim, hari ini, Sabtu 24 Maret, pukul 16.00 Wita saya memenuhi harapan sahabat saya, guru saya, pak Surya Paloh untuk bergabung ke Partai Nasdem,” kata Anwar.

Ia menambahkan dirinya siap menjalankan perintah apapun yang diperintahkan kepada dirinya dari DPP Nasdem.

“Saya siap menjalankan apapun yang diperintahkan dari pusat demi kecintaan saya pada Sulawesi Barat dan bumi Indonesia ini, terserah beliau (Surya Paloh),” ungkap Anwar.

Sedangkan, Ketua Umum Surya Paloh mengungkapkan kehadiran Anwar Adnan Saleh di Partai Nasdem semoga membawa keberkahan untuk partai dan masyarakat semakin percaya untuk memilih Nasdem pada pilpres mendatang.

“Siapa tidak kenal sosok pemimpin yang membangun Sulbar dengan kerja keras selama 10 tahun yaitu saudara saya Anwar Adnan Saleh. Selamat bergabung di Nasdem,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Adnan Anwar Saleh orang ketiga yang bergabung ke Partai Nasdem dalam perjalanan Road Show Konsolidasi Kader Nasdem putaran kedua Surya Paloh selama di Sulawesi. Sebelumnya Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan dan Vonnie Anneke, Bupati Minahasa Utara juga telah menyatakan diri bergabung dengan Partai Nasdem. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *