Kadis PURP Gelar Peningkatan Kinerja

  • Whatsapp
Kadis PURP Gelar Peningkatan Kinerja

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Majene Inindria menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajarannya, di aula Kantor PUPR Majene, Jumat 23 Maret.

Rapat, membahas tentang peningkatan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. Selain itu, seluruh pegawai PUPR diwajibkan untuk meningkatkan kinerja dan disiplin serta jalinan kebersamaan sehingga hasil kerja yang terbaik bisa tercapai.

Bacaan Lainnya

Ia berharap hasil rakor menjadi bahan evaluasi apabila terdapat kekurangan dalam bekerja selama 2017, dapat lebih ditingkatkan pada 2018, baik kinerja maupun disiplin.

Dia juga mengingatkan, segala pelaksanaan kegiatan baik bersumber Dana Alokasi khusus (DAK) maupun Alokasi Umum (DAU) dapat dikerjakan sesuai petunjuk teknis (Juknis), agar tidak terjadi kejanggalan di lapangan, dan anggaran dapat terserap dengan baik.

Mantan Kasatpol PP Majene itu juga mengaku, telah melakukan penilaian terhadap kinerja honorer yang ada dijajarannya.”Kalau memang kinerja honorer dinilai baik, tentu akan dipertahankan. Soal penempatan sangat tergantung kepada keahlian dan keterampilan,” ungkapnya.

Selain itu tambahnya, diharapakan seluruh ASN maupun honorer meningkatkan kebersamaan dalam melakukan inovasi dibidangnya.”Intinya, tetap tingkatkan komunikasi dengan jajaran demi hasil kerja yang maksimal,” tandasnya. (hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *