Kantor Kecamatan Simboro Kembali Dibangun

  • Whatsapp
Kantor Kecamatan Simboro Kembali Dibangun

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Kantor Kecamatan Simboro yang mengalami musibah kebakaran pada 21 Januari 2017 silam diagendakan akan dibangun ulang tahun ini.

Camat Simboro Abdul Thalib mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait pembangunan gedung kantor baru dilahan bekas kantor yang terbakar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kabar yang saya dengar insyaAllah tahun ini kantor kami kecamatan Simboro dibangun, kemarin sudah ada pihak yang mengukur luasan tanah untuk pembangunan gedung tersebut menurut laporan masyarakat sekitar,” ungkap Abdul Thalib saat ditemui, Selasa 13 Maret.

Abdul Thalib merasa bersyukur akan kabar tersebut dikarenakan pihaknya bisa lebih lapang dalam bekerja. Selama ini kantor kecamatan Simboro terpaksa harus menempati kantor sementara di eks gedung kantor penyuluh pertanian Kabupaten Mamuju di jalan Martadinata, Kelurahan Simboro.

“Alhamdulillah kalau memang dibangun tahun ini, sebab selama ini kantor kami menggunakan tempat sementara, untuk mobiler dan ATK sudah ada pengadaan sejak tahun lalu. Untuk besaran anggaran pembangunan gedung itu saya belum tahu pasti,” tambahnya

Abdul Thalib juga menambahkan untuk data yang raib pasca kebakaran setahun silam itu sudah di backup oleh stafnya dengan bekerjasama instansi terkait.

“Untuk data-data yang ikut habis terbakar juga sudah di backup dengan Disdukcapil dan Bidang Pemerintahan Sekretatiat Pemkab Mamuju,” tandasnya. (bal/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *