Pemkab Gelar Liga Pelajar

  • Whatsapp
Pemkab Gelar Liga Pelajar

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Guna melahirkan pemain sepak bola handal dari kalangan pelajar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, menggelar turnamen sepak bola liga pelajar.

“Kita harapkan, melalui ajang ini bisa lahir pesepak bola yang bisa membanggakan masyarakat Majene,” tutur Lukman, sebelum membuka turnamen sepak bola liga pelajar, di Lapangan Tasinara Kecamatan Malunda, Senin 12 Maret.

Bacaan Lainnya

Dihadapan para undangan, Lukman mengatakan, selama pertandingan berlangsung semua tim agar tetap menjunjung tinggi nilai sporitivitas.”Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini akan muncul bibit-bibit muda yang berbakat,” harap Lukman.

Senada dituturkan Camat Malunda Jamaluddin Lasinrang. Ia mengatakan, turnamen sepak bola merupakan pembinaan Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Sulbar, untuk mengembangkan turnamen olah raga persepakbolaan di Majene.

“Liga pelajar ini, terdapat dua club, pertama club usia11 untuk tingkat SD dan kedua tingkat SMP usia13, dilaksanakan selama dua hari, untuk mencari bibit yang berbakat dibidang persepakbolaan,”terang mantan Kabid Disdak Disdikpora Majene itu. (hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *