Persiapan MTQ 2018, Camat Rapat Bersama Pimpinan Pondok Pesantren

  • Whatsapp
Persiapan MTQ 2018, Camat Rapat Bersama Pimpinan Pondok Pesantren

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU – Camat Dapurang Syamsuddin Noor memimpin rapat bersama pimpinan pindok pesantren. Rapat ini untuk membahas pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Pasangkayu tahun 2018.

Rapat juga dihadiri kepala KUA Dapurang, di gelar di ruang kerja Camat Dapurang, Selasa 27 Februari.

Bacaan Lainnya

Camat Dapurang, mengungkapkan, secara teknis perwakilan Dapurang tidak mengalami perubahan yang signifikan dalam hal peserta, pelatih maupun official yang turut mendukung kafilah ketika mengikuti MTQ tahun ini. Namun ia mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, agar para peserta selalu dipantau dan diperhatikan dalam berlatih.

“MTQ kabupaten tahun 2017 kemarin, Kecamatan Dapurang berada pada peringkat tengah, peserta kafilah kecamatan yang turut mengikuti perhelatan tahunan tersebut. Kita harapkan bersama-sama, peringkat tersebut dapat berubah menjadi lebih baik lagi tentunya,” katanya.

Lanjut Syamsudin Noor, selaku pimpinan rapat mengatakan, pelaksanaan rapat kemarin merupakan yang pertama dalam pembahasan persiapan MTQ kabupaten di tahun ini. Untuk itu hasil saat ini akan dikoordinasikan kembali agar bisa dimatangkan.

“Agar betul-betul kita siap, seperti dengan yang kita harapkan, kita perlu adakan rapat lanjutan. Dan segeralah bentuk panitia yang khusus untuk menyiapkan segala kesiapan sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tutup Syamsudin. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *