Rahim Ingin Salim-Marwan Menjadi Pemimpin Terbaik

  • Whatsapp
Rahim Ingin Salim-Marwan Menjadi Pemimpin Terbaik
sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Hadir di kampanye dialogis Salim-Marwan, Pengurus DPP Partai Nasdem,ungkap model kepemimpinan yang ideal untuk kabupaten Polewali Mandar.
Menurut Abdul Rahim selaku juru bicara paslon Salim-Marwan mengatakan di seorang dalam memimpin sebuah wilayah selalu melakukan yang terbaik buat daerah dan masyarakatnya.
“Kita ingin pak Salim dan pak Marwan meletakkan kepemimpinan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Abdul Rahim selaku juru bicara paslon Salim-Marwan di Kampanye dialogis di Desa Lagi-agi, Kamis 22 Maret.
Selain itu anggota DPRD provinsi Sulawesi Barat tersebut, juga menambahkan jika Paslon nomor urut satu di percaya oleh masyarakat memimpin kabupaten Polewali Mandar maka akan tercipta kepemimpinan yang profesional.
“Kita ingin pastikan pemerintahan salim marwan adalah kepemimpinan yangprofesional”tutupnya.
Sementara itu ditempat yang sama Syamsul Samad selaku ketua tim pemenangan Salim-Marwan mengatakan majunya JSM sebagai calon Bupati karena didorong oleh kaum muda.
“Kami-kami ini yang memaksakan beliau untuk maju agar supaya kejadian setelah pak Mengga membangun daerah ini karena setelah beliau tidak ada lagi,” tandasnya.(hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *