Sambangi Lokasi Pengungsian, TP PKK Mamuju Hibur Korban Banjir

  • Whatsapp
Sambangi Lokasi Pengungsian, TP PKK Mamuju Hibur Korban Banjir

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Musibah banjir bandang yang menimpa sebagian masyarakat Mamuju mengundang beragam perhatian, tak terkecuali bagi Tim Penggerak PKK Mamuju yang datang berkunjung ke Posko pengungsian, Sabtu 24 Maret.

Tim yang dikomandoi Wakil Ketua PKK Nirmala Sari Aras beserta rombongannya menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada korban bencana banjir yang dipusatkan di Simbuang.

Bacaan Lainnya

Selain membagikan sembako dan keperluan korban bencana alam yang menimpa Mamuju tersebut, TP PKK Mamuju juga memberikan motivasi kepada korban banjir yang tediri dari orang dewasa, lansia, ibu hamil dan anak-anak.

“Utamanya kepada anak-anak yang tertimpa musibah kami berikan hiburan agar tak berlarut-larut dalam musibah yang terjadi,” ungkap Nirmalasari.

Kepada anak-anak yang terkena musibah banjir di posko pengungsian TP PKK mengajak bernyanyi, kuis tanya jawab kemudian memberikan hadiah kepada anak yang berani tampil di depan.

“Kepada adik-adik agar tidak kehilangan harapan untuk segera bisa beraktivitas ke sekolah seperti hari-hari sebelumnya,” ungkapnya.

Nirmala juga menambahkan, bahwa rombongan PKK akan kembali melakukan kunjungan lanjutan bersama TP PKK gabungan Mamuju, serta berharap korban tidak putus asa dan semangat menghadapi musibah yang terjadi.

Mayangsari 11 thn siswi Kelas 4 SDN Karema merasakan hal yang sangat luar biasa dan merasa senang dengan kedatangan rombongan PKK di posko pengunsian.

“Kami sangat terhibur didatangi ibu PKK,” singkatnya. (bal/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *