Tingkatkan Pelayanan Masyarakat , PLN Ganti Tiang Listrik Besi ke Beton

  • Whatsapp
Tingkatkan Pelayanan Masyarakat , PLN Ganti Tiang Listrik Besi ke Beton

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU– PLN terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Salah satunya dengan melakukan penggantian tiang listrik yang lama pada beberapa titik dalam kota Pasangkayu.

Berdasar pantauan Sulbar Expres di jalan Andi Depu dan jalan Fatmawati tampak sejumlah petugas melakukan penggantian tiang listrik menggunakan mobil khusus.

Bacaan Lainnya

Kapala PLN Ranting Pasangkayu, Damparani membenarkan, jika saat ink PLN sedang melakukan penggantian tiang listrik besi dengan beton. Itu bertujuan selain memperindah penataan kota juga bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai pelanggan listrik di Pasangkayu.

“Ia benar, kami sedang melakukan penggantian tiang yang lama dengan tiang beton. Ada beberapa titik atau jalan dalam kota, juga ada yang di luar kota untuk pemasangan jaringan baru,” ungkap Damparani saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat 9 Maret.

Menurutnya, penggantian tersebut PLN lakukan secara bertahap, meski sedikit mengganggu pengguna jalan, tetapi tidak lama. Apalagi jika penggantian dilakukan pada siang hari, di jalan yang padat kendaraan.

“Kami tetap memohon maaf untuk itu, tetapi kan ini untuk kenyamanan masyarakat juga menikmati listrik. Kan jika tiang yang baru atau beton, insyaallah sudah tidak ada kendala lagi tiang listrik yang miring atau patah,” singkat Damparani. (ndi/sol)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *