Warga Balanipa Sambut Salim-Marwan

  • Whatsapp
Warga Balanipa Sambut Salim-Marwan
sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Calon Bupati Polman nomor urut 1 Salim S Mengga menggelar kampanye terbatas di 3 desa di Kecamatan Balanipa, Selasa 20 Maret.
Ada pemandangan menarik saat berada di Desa Lego, sejumlah tokoh masyarakat meminta kepada Salim S Mengga bersama rombongan untuk mengitari desa itu sebelum bergeser ke desa selanjutnya.
Salah seorang tokoh pemuda Desa Lego Bahar mengatakan permintaan untuk mengitari desa itu, bertujuan untuk memberi taukan kepada masyarakat jika Purnawirawan TNI AD itu maju dalam Pilkada tahun ini.
“Karena banyak yang ingin bertemu dengan Pak Jendral,” katanya.
Rombongan mengitari jalan-jalan desa dikawal oleh mobil petugas bersama dengan sejumlah kendaraan dari tim partai pengusung dan relawan. Warga terlihat banyak keluar dari rumah, berkumpul dipinggir jalan menunggu rombongan dan melambaikan tangan, mengacungkan jari tanda angka 1.
“Ini permintaan para pendukung yang tidak bisa hadir yang ada di dusun lain,” ujarnya.
Desa Lego sendiri merupakan titik kedua Calon Bupati yang diusung Koalisi Rakyat itu berkampanye, setelah dari temapt tersebut selanjutnya menuju Desa TamanMarwan
Sedangkan, Ketua Tim Pemenangan Syamsul Samad menuturkan agenda kampanye dialogis yang menyusuri seluruh pelosok desa bertujun untuk menyeruhkan perubahan serta menyampaikan program kerja yang akan dilakukan pasangan tersebut.
“Majunya pak Jendral bukan untuk dirinya, bukan pula karena jabatan, tapi karena untuk rakyat Polman,” ujarnya.
Legislator Partai Demokrat ini juga menyampaikan Salim S Mengga Maju atas dorongan tokoh dan masyarakat agar kedepan ruang demokrasi lebih terbuka di Polman.
“Beliau (Salim S Mengga) siap menjadi jembatan agar kedepannya semua anak di Polman ini juga punya kesempatan bisa jadi pemimpin,” terangnya.
Pria yang kini menjadi Ketua DPC Demokrat Polman itu, menyinggung realitas Polman yang kaya Sumber Daya Alam (SDA) namun realitasnya, masyarakat Polman masih dalam kategori miskin.
” Makanya butuh seorang Jendral untuk merubah keadaan saat ini,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *