Anak Prajurit Berprestasi Diberi Beasiswa

  • Whatsapp
Anak Prajurit Berprestasi Diberi Beasiswa

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Komandan Kodim 1401 Majene Letkol Inf Rahman, menyerahkan bantuan beasiswa kepada sejumlah putra-putri prajurit TNI yang berprestasi, di aula Makodim 1401 Majene, Selasa 10 April.

Beasiswa, mulai tingkat SD sampai SMP, sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan sekaligus memberikan apresiasi dari Satuan Kodim 1401 Majene bekerjasama Primkop Kodim 1401 Majene.

Bacaan Lainnya

“Pemberian beasiswa ini, untuk memotivasi sebagai pemacu semangat bagi putra putri personel TNI yang lain, supaya dapat meningkatkan prestasinya yang gemilang,” urai Letkol Inf Rahman.

Pemberian bantuan lanjutnya, merupakan suatu penghormatan kepada prajurit jajaran Kodim 1401 Majene, yang telah mendidik anaknya dalam belajar.

“Pemberian bea siswa, supaya para orang tua terus mendorong anak lebih peduli terhadap pendidikan, karena keberhasilan pendidikan anak, ditentukan orang tua,” tuturnya.

Ia menambahkan, orang tua memiliki peranan penting dalam meningkatkan prestasi anaknya, untuk memberikan perhatian dan dukungan dalam
meraih prestasi.”Pendidikan anak sebagai bekal dimasa depan,” ujarnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *